G R E E T I N G © 2014

안녕하세요~~

Blog ini khusus menyediakan berbagai Fan Fiction dengan EXO sebagai Main Cast-nya.
Please, Be Enjoy, Be Honest, Be Creatives and Be Yourself in Here :D

Royal Ices' and Acardians' House (Kris-Jessica & Kai-Krystal)

-JUNG SISTERS FEAT. THE ALIEN BROTHERS-

Part of This Blog :


~HAVE A CHEERFULL MARCH WITH LAY AND IU~

감사합니다 J J

Sabtu, 22 Februari 2014

[TWO SHOOT] J.E.A.L.O.U.S (KaiStal Version) Prolog + Chapter 1


Title                        : [TWOSHOOT] ‘J.E.A.L.O.U.S’ (KaiStal Version) – PROLOG & Chapter 1

Sub-Title                                : The First Manner, Failed!

Author                   : ChocoHeaven0510 (T : @nahyabintan_)

Main Cast               :
·         Jung Soo Jung / Krystal
·         Kim Jong In / Kai

Other Cast             :
·         Park Ji Yeon
·         Choi Jin Ri / Sulli
·         Do Kyung Soo
·         Im Hye Ra (OC)

Rating                     : G/T (14+)

Genre : Romance, Happy, Friendship, School life

Desclaimer                            : The casts aren’t mine except Im Hyera (She was Kyungsoo’s and Mine :p). The real casts belong to SM Ent. and Core Contents Media. But, The idea of the story is mine.

Author's Note : Annyeonghaseo.... Huaah, akhirnya bisa nge-post FF juga.. mian yaa nggak sering up to week nge-post-nya (kalo aku :p). tugas sekolah makin numpuk dengan guru-guru yang makin lama makin nggak bisa ditebak. I'm back with KaiStal^^ yoohoo,, buat yang Arcadians, sini merapat!! aku emang agak canggung kalo masangin Kai sama cast yang lain dan sama juga buat Krystal. jadi, ini adalah FF buat para Arcadians yang kangen sama KaiStal moments... haha, aku banyak omong banget yaah... langsung aja deeh,,, ini dia kisahnya.....

Art Poster by Shinleekrystalized | Story is belong to CH0510 Fanfiction

[!!!] WARNING FOR TYPO

Summary :
Love is beautiful
Enjoy it is one way to feel its beauty
The way you look at me, never showed a jealousy
But I’m sure, I can make it now shows the attitude

Back Sound :
SHINee – Juliette

~STORY BEGIN’s~
-[PROLOGUE]-

Kirin Arts High School memang punya pengaruh di seluruh Seoul. Karena itu pula, Kirin di jadikan salah satu tempat penting syuting drama sekolah yang terkenal, ‘Dream High 1 & 2’. Misteri kalung keberuntungan yang dipegang oleh para pemain ‘Dream High’-pun masih tersimpan rapi. Yang jelas, banyak remaja yang memimpikan untuk bisa bersekolah di tempat itu. Remaja pasti akan merasakan yang namanya cinta pertama dan cinta itu banyak bersemi diantara para murid Kirin Arts High School.

Diantara banyaknya kisah cinta yang tumbuh di setiap sudut sekolah itu, ada satu kisah cinta yang sangat terkenal dan menjadi perbincangan. Kisah cinta antara The King of Dance dan The Queen of Dance. Tentu saja, itu merupakan kisah menarik jika harus di perbincangkan. Pasalnya, kedua orang itu sama-sama punya skill yang baik di bidang yang sama. Dari segi wajahpun, mereka termasuk yang terbaik. Mereka adalah Kim Jongin atau yang biasa dipanggil Kai dan Jung Soojung atau yang biasa disapa Krystal. Hubungan merekapun sudah terjalin saat keduanya pertama kali masuk ke Kirin Arts High School.

Namun sebenarnya ada sesuatu hal yang terlihat sangat menarik untuk diperbincangkan. Yakni tingkat kadar kecemburuan dari hubungan Kai dan Krystal. Kai merupakan namja yang terlihat cool dan tampan dengan tingkat kadar kecemburuan yang sangat tinggi. Ia selalu saja melihat cemburu jika kekasihnya dekat dengan namja lain walaupun hanya untuk bercakap tentang sesuatu mengenai pelajaran dan klub. Para siswa yang berada disekitarnya sudah pasti tahu jika Kai gampang sekali merasa cemburu dengan kedekatan Krystal dengan namja lain.

Sementara itu, berbeda jauh dengan Krystal. Yeoja itu dikenal ramah dan cantik. Ia juga punya sisi yang cuek yang sangat mendominasi kehidupan sehari-harinya. Berbeda dengan Kai yang sangat pecemburu, justru Krystal jarang dan bahkan tidak pernah sedikitpun cemburu pada Kai sejak mereka menjalin hubungan. Pada prinsipnya, Krystal memang mempercayai Kai sepenuhnya dan selalu berpikiran positif. Walaupun Kai sering dekat dengan yeoja lain bahkan menjadi pasangan couple dance, Krystal tak pernah cemburu sedikitpun. Itu adalah sisi terkuat dari seorang Krystal Jung.

Perilaku Krystal yang tak pernah cemburu membuat Kai ingin sekali membuat yeojachingu-nya merasakan apa yang ia rasakan. Rasa cemburu yang menyakitkan dan rasa iri melihat yeoja-nya bisa dekat dengan namja lain seakan menjadi targetnya untuk membuktikan seberapa besar cinta dan kasih sayang yang Krystal berikan untuknya.

Melalui acara Showcase yang diadakan disekolahnya, Kai ingin membuktikan hal itu. Dengan bantuan teman-temannya, ia ingin membuat Krystal cemburu dan menyiapkan sebuah kejutan manis untuk merayakan Anniversary mereka yang pertama sebagai pasangan kekasih.

Akankah harapan Kai untuk membuat Krystal cemburu terwujud?

Bagaimana jika reaksi Krystal ketika ia mengetahui rencana Kai?

Rencana seperti apa yang Kai siapkan untuk membuat Krystal cemburu?

Seperti apa kejutan manis yang Kai siapkan untuk Krystal?


***
[CHAPTER 1]

Pulang sekolah merupakan waktu yang paling disukai oleh para pelajar. Karena mereka bisa pulang ke rumah masing-masing dan sekaligus melepas penat yang telah lama dirasa selama berada di sekolah. Namun bagi pelajar Kirin Arts High School, waktu pulang merupakan hal biasa karena mereka harus tetap berada di sekolah jika klub yang mereka ikuti mempunyai jadwal dan harus sesering mungkin hadir dalam kegiatan klub.

“Krystal-ah! Siang ini, kau mau kemana?” tanya Sulli pada Krystal yang masih menulis sebuah note dibuku jadwalnya. Sulli adalah sahabat terdekat Krystal dari ia pertama masuk sekolah seni ini.

“Hari ini aku ada sedikit urusan dengan klub dance bersama Kai. Memangnya ada apa?” balas Krystal tanpa memalingkan perhatiannya pada buku jadwalnya. Sulli mendengus pelan mendengar jawaban Krystal, “Kau ini selalu saja begitu! Padahal, aku sangat ingin berbelanja bersamamu. Kau selalu sibuk di klub dance dan klub menyanyi. Kapan kau akan memikirkan kesenanganmu, heum?”

Krystal kini mengalihkan perhatiannya pada Sulli. Ia masih memasang wajah datar, “Sulli-ah, aku sudah banyak memikirkan kesenanganku. Kesenanganku adalah bernyanyi dan menari. Hanya itu saja”

“Sudahlah, tak ada gunanya membicarakan hal yang menyenangkan padamu. Lebih baik, aku mengajak Hyera saja! Annyeong” kesal Sulli. Ia lalu pergi meninggalkan Krystal sendiri didalam kelas. Krystal masih terfokus pada note yang masih ia tulis.

“Hei Krystal Jung!” Krystal menengok kearah suara yang memanggil namanya. Ia melihat seorang namja yang berada di depan pintu kelasnya sembari bersandar sambil mengunyah permen karet.

Dalam sekejap, dua sudut bibir Krystal tertarik dan membentuk sebuah senyuman,“Kai-ah, annyeong!”

Namja yang bernama Kai mulai menghampiri Krystal yang masih memperhatikannya, “Wae? Kenapa kau memperhatikanku sampai sebegitunya? Apa ada yang aneh denganku?”. Krystal membalasnya dengan gelengan kepalanya.

“Hari ini kau sedang ada masalah apa dengan Sulli? Kulihat dia keluar kelas dengan wajah yang sangat kesal” ujar Kai pada Krystal.

“Kami tidak ada masalah apapun. Tadi aku hanya menolak tawaran untuk menemaninya pergi berbelanja ke mall. Kau tahu kan kalau aku bukan type yeoja yang seperti itu” balas Krystal.

Kai mengangguk mengerti, “Keurae... kajja! Kita pasti sudah ditunggu anak-anak klub”

Krystal mengangguk. Ia memasukkan note-nya serta alat tulis ke dalam tasnya. Kai mengulurkan tangan kanannya didepan Krystal yang langsung disambut tangan yeoja itu. Mereka berjalan melewati koridor yang masih dipenuhi oleh para siswa Kirin Arts High School. Para siswa yang didominasi oleh siswa tingkat 1 itu dalam sekejap membungkuk memberi hormat saat The King and The Queen of Dance melewati mereka. Siapa yang tidak tahu pemilik julukan itu? Hampir semua penghuni Kirin Arts High School dari tingkat 1 sampai tingkat 3 mengenal julukan itu. Sebenarnya Kai dan Krystal tidak begitu mempedulikan julukan-julukan yang ditujukan pada mereka. Toh, hanya untuk permainan saja.

Mereka berduapun memasuki sebuah ruangan yang memang ditujukan untuk perkumpulan seluruh klub yang terdiri dari Singing Klub, Dance Klub, Acting Klub, Instrument Klub dan Design Klub. Klub dance sendiri terbagi menjadi tiga tingkatan dan masing-masing tingkatan memiliki ketua dan wakil ketua.

“Hari ini adalah jadwal pengumuman siapa saja yang tampil di Showcase. Kau sudah tahu?” tanya Kai sesaat setelah ia dan Krystal duduk di kursi yang sudah disediakan. Krystal mengangguk sambil mengeluarkan kembali note-nya, “Ne, aku sudah mencatatnya kemarin”

“Aku berharap kita bisa menjadi main couple dance lagi tahun ini” harap Kai. Krystal hanya tersenyum, “nado...”

“Baiklah, pengumuman akan segera dibacakan. Harap para siswa untuk bisa tenang” kata Jang songsaengnim. Jang songsaengnim adalah penanggung jawab acara Showcase yang akan digelar di minggu kedua bulan ini. Setelah mendengar ucapan Jang songsaengnim, ruanganpun menjadi hening.

“Baiklah, saya akan membacakan siapa saja yang berhak tampil di panggung Showcase tahun ini. Kategori pertama, Penyanyi solo perempuan akan diwakilkan oleh Kim Taeyeon dari Singing Klub tingkat 3 dan Penyanyi solo laki-laki akan diwakilkan oleh Byun Baekhyun dari Singing Klub tingkat 2. Kategori kedua, Solo dance perempuan akan diwakilkan oleh Kim Hyoyeon dan Solo dance laki-laki akan diwakilkan oleh Henry Lau  yang keduanya dari Dance Klub tingkat 3” Jang songsaengnim berhenti sebentar.

“Kategori couple dance akan diwakilkan Kim Jongin dan Park Jiyeon dari tingkat 2 yang sama-sama berada di Dance Klub...” perkataan Jang songsaengnim terputus ketika ruangan mulai gaduh memperbincangkan siapa yang akan tampil di Showcase sebagai couple dance.

“Siapa itu Park Jiyeon?”

“Kenapa Park Jiyeon yang dipilih untuk menjadi pasangan Showcase Kai sunbaenim?”

“Bukankah harusnya Krystal sunbae yang menjadi pasangan Showcase Kai sunbaenim?”

Pertanyaan-pertanyaan terus terlontar dari berbagai pihak. Krystal sendiri bingung dengan semua apa yang ia dengar barusan. Bukankah Park Jiyeon adalah salah satu anggota klubnya? Ia mengenal seseorang yang bernama Park Jiyeon, namun hanya sekedar karena ia adalah salah satu anggota klub dance.

“Park Jiyeon? Nuguya? Kenapa dia yang terpilih dan bukan kau Krys-ah?” tanya Kai. Krystal hanya menggeleng, “Molla... aku seperti mengenalnya. Dia bagian dari kub kita bukan?”.

“Semua murid harap tenang karena pengumuman selanjutnya akan segera dibacakan” seru Jang songsaengnim. “couple duet song akan diwakilkan oleh Do Kyungsoo dan Jung Soojung dari tingkat 2” sontak saja seluruh penjuru ruangan kembali ramai dengan keributan untuk membahas pengumuman ini. Krystal dan Kai juga terkejut dengan pengumuman ini.

“Apa aku tak salah dengar, Krys-ah? Do Kyungsoo? Kenapa Jang Songsaengnim melakukan hal itu?” kesal Kai. Krystal yang mendengar semua ucapan kekesalan Kai hanya berusaha membuat namja itu tenang. “Kai! Sebaiknya kita diam dulu. Jang Songsaengnim pasti punya sebuah tujuan untuk kita. Kita tunggu saja nanti Kai...” ujar Krystal menenangkan. Kai akhirnya kembali terdiam setelah mendengar perkataan Krystal.

“Untuk pengumuman selanjutnya, akan dibacakan besok dan kalian bisa melihatnya di papan pengumuman. Dan bagi nama-nama yang tadi saya sebutkan, harap untuk tinggal terlebih dulu karena ada bebarapa koordinasi dari panitia Showcase” ujar Jang Songsaengnim menutup pengumumannya. Para siswapun keluar dari ruangan itu dengan perbincangan hangat yang sedari tadi mereka bahas sejak pengumuman dibacakan.

Semua murid yang merasa namanya dipanggil di pengumuman tadi masih bertahan diruangan besar yang lebih mirip aula itu termasuk Kai dan Krystal.

“Jang Songsaengnim, apa maksud Jang Songsaengnim dengan memasangkan saya dengan Park Jiyeon sementara Krystal dengan Do Kyungsoo?” tanya Kai ketika Jang Songsaengnim berada di depan para peserta Showcase yang bersiap melakukan koordinasi.

“Kai!” seru Krystal. “Tenangkan dirimu!”

“Ada apa Kai-ssi? Apa ada yang ingin kau tanyakan?” tanya Jang Songsaengnim. “Saya ingin Songsaengnim menjelaskan semuanya. Kenapa saya harus berpasangan dengan Park Jiyeon dan Krystal dengan Do Kyungsoo?”

Jang songsaengnim tersenyum pada Kai. “Park Jiyeon dan kau adalah murid dengan nilai dance tertinggi bulan ini. Sementara Krystal dan Kyungsoo berada di peringkat 3 dan 4 terbaik di tingkat 2. Jadi, aku membuat kau dan Jiyeon menjadi couple dance serta Krystal dan Kyungsoo menjadi couple sing. Arraseoyo?” jelas Jang Songsaengnim. Kai masih belum bisa menerima keputusan Jang Songsaengnim sementara Krystal sudah bisa menerima keputusan apapun yang sudah ditentukan songsaengnim-nya itu.

“Ne. Arraseoyo Songsaengnim” ujar Krystal.

“Baiklah... untuk Taeyeon, Baekhyun, Krystal dan Kyungsoo, kalian akan latihan hari ini juga bersama saya di ruang vocal. Sementara Hyoyeon, Henry, Jiyeon dan kau, Kai, akan latihan bersama Shi Songsaengnim di ruang dance hari ini juga. Semoga berhasil...” seru Jang Songsaengnim melirik serta menggoda Kai yang terlihat tidak terima dengan keputusannya.

“Taeyeon, Baekhyun, Krystal, Kyungsoo... kalian ikuti saya sekarang!” keempat orang yang dipanggil oleh Jang Songsaengnim lalu mengikuti guru yang terkadang ‘killer’ itu ke ruang vocal.

“Kai, semoga berhasil! Jiyeon-ssi, lakukan hal terbaik yang kau bisa. Annyeonghaseo” ujar Krystal pada Kai dan Jiyeon yang merupakan pasangan couple dance baru di Kirin Arts High School. Tak ada kesan cemburu yang dipancarkan oleh Krystal saat mengucapkan kalimat itu. Itu membuat Kai sedikit kecewa.

Jiyeon yang melihat raut wajah Kai yang sepertinya masih sedikit kesal menepuk bahu kokoh namja itu yang sontak mengalihkan perhatian namja itu. “Kai-ssi, aku akan membantumu” sahut Jiyeon.

“Kau tahu rencanaku, Jiyeon-ssi?” tanya Kai menatap selidik yeoja yang kini menjadi couple dance-nya. Yeoja itu tersenyum lebar, “Aku mengetahuinya dari Jang Songsaengnim. Sebelum pengumuman tadi, Jang Songsaengnim memberitahuku dan memintaku untuk mengikuti rencanamu. Aku setuju saja. karena aku ingin melihat reaksi The Queen of Dance saat cemburu. Untuk itu, aku bersedia membantumu, King...” ungkap Jiyeon pada Kai. Kai mulai memudarkan wajah marahnya yang berganti wajah tersenyum yang membuat Jiyeon langsung mengalihkan tatapannya.

“Gomawo, Jiyeon-ssi. Semoga kita bisa menjadi teman baik” ucap Kai pada Jiyeon. “Kajja! Shi Songsaengnim pasti sudah menunggu kita di ruang latihan dan sepertinya Hyoyeon sunbae dan Henry sunbae sudah berada disana. Kita harus segera menyusul”

Kai menarik lengan Jiyeon untuk membuat yeoja itu mengikuti langkahnya. Jantung Jiyeon berdegup kencang saat Kai menarik lengannya. Bukankah itu wajar? Jiyeon adalah yeoja normal yang juga berharap menjadi seseorang yang selalu membuat Kai nyaman seperti saat Kai bersama Krystal yang berstatus yeojachingu Kai. Tapi Heejung masih mempunyai fikiran sehat untuk selalu mengingat dan menggaris bawahi sebuah kenyataan ‘Kai Kim adalah namjachingu Krystal Jung’.

Perjalanan menuju ruang latihan dance harus melewati ruang latihan menyanyi dan akting. Mau tidak mau saat melewati ruang latihan menyanyi, Kai menengok dan mendapati Krystal sedang memegang sebuah kertas yang bisa dipastikan berisi lirik lagu tersenyum dan bercanda disamping Do Kyungsoo yang juga berekspresi sama. Kai yang sudah tersulut emosinya dari awal membuat Jiyeon harus benar-benar menarik lengan Kai agar namja itu mengalihkan pandangannya dan mempercepat langkahnya menuju ruang latihan dance.

“Kuasai emosimu! Rencanamu akan sia-sia jika kau tidak bisa mengatur emosimu!” seru Jiyeon. Mendengar ucapan Jiyeon membuat Kai langsung terdiam dan menghembuskan nafasnya berat. Ini benar-benar situasi yang buruk. Ia harus bisa bertahan dalam rentang waktu kurang lebih 2 minggu dan itu sangat menyiksanya.

“Ne, arraseo... kajja!” sahut Kai berjalan melewati ruang latihan vocal dan diikuti Jiyeon yang berjalan di belakangnya.

***

“Jadi, kau menyukai hobae yang bernama Im Hyera?” seru Krystal terkejut. Kyungsoo langsung membungkam mulut Krystal dengan telapak tangannya untuk membuat yeoja itu terdiam. “Yak! Ssttt... turunkan volume suaramu, Krystal Jung! Aku tak mau ada orang yang mendengarnya!” bentak Kyungsoo pada Krystal. yeoja hanya terkikik geli dengan tingkah Kyungsoo. Ia yakin pasti Kyungsoo sedang malu bukan main.

“Jung Soojung, Do Kyungsoo, kemarilah!” panggil Jang Songsaengnim. Krystal dan Kyungsoo berjalan mendekat ke Jang Songsaengnim. “Ye, Songsaengnim”

“Saat di Showcase, kalian berdua akan menyanyikan lagu dari G.Na dan Rain yang juga di cover oleh 4Minutes Gayoon dan BEAST Yoseob yang berjudul ‘What I would do if I had a lover’ “ ucap Jang Songsaengnim. Krystal dan Kyungsoo langsung mengambil kertas lirik yang diberikan Jang Songsaengnim. Krystal langsung membaca bagian yang akan dinyanyikannya diikuti Kyungsoo yang melakukan hal yang sama.

“Karena lagu ini termasuk lagu gembira, kalian harus menyatukan chemistry kalian saat dalam latihan maupun di panggung” tambah Jang Songsaengnim. “Kyungsoo dan Krystal, kalian boleh mencoba lagu itu sekarang”

Krystal dan Kyungsoo langsung menempatkan diri mereka di belakang microphone dan mulai mengikuti irama lagu. Mereka berduapun mulai bernyanyi dan menyesuaikan diri dengan lagu itu sekaligus menyatukan chemistry mereka. Jang Songsaengnim, Taeyeon dan Baekhyun yang juga memang masih berada di ruangan yang sama tercengang melihat dan merasakan chemistry yang pasangan duet baru itu ciptakan. Cepat, tepat dan terasa atmosfir chemistry yang Krystal dan Kyungsoo ciptakan.

Lagupun selesai dinyanyikan. Suara tepuk tangan terdengar diruangan itu. Walaupun suara Krystal dan Kyungsoo masih kalah dengan Taeyeon dan Baekhyun. Namun, untuk permulaan yang mereka lakukan perlu diacungi jempol. Bahkan Krystal dan Kyungsoo terlihat sangat dekat dari awal ketika mereka dipasangkan sebagai pasangan duet.

Chemistry kalian benar-benar terasa dan terlihat nyata. Bahkan aku saja sampai menganggap kalian ini seperti pasangan kekasih” ujar Jang Songsaengnim. Ucapan Jang Songsaengnim mendapat tatapan tajam dari Krystal yang masih berdiri dibelakang microphone. “Songsaengnim!”

“Arraseo, Jung Soojung. Aku sudah mengerti statusmu” seru Jang Songsaengnim. “Baiklah.. karena kalian sudah menunjukan yang terbaik di hari pertama latihan, kalian boleh pulang dulu. Sementara Taeyeon dan Baekhyun, kalian berdua harus tetap berlatih untuk hari ini” tambah Jang Songsaengnim.

“Baiklah kalau begitu Songsaengnim, kalau begitu kami permisi dulu. Annyeonghasimika” pamit Kyungsoo diikuti Krystal keluar dari ruang vocal.

“Kau mau pulang atau pergi ke tempat lain?” tanya Kyungsoo saat mereka baru saja keluar dari ruang vocal. “Oh, ada sebuah tempat yang harus aku kunjungi sore ini. Kau duluan saja” balas Krystal lalu mengeluarkan sebuah ponsel dari saku roknya.

“Hmm... baiklah kalau begitu. Aku pulang dulu ne? Annyeong~” pamit Kyungsoo pada Krystal yang dibalas anggukan sekali. Yeoja itu kini berjalan ke sebuah ruangan yang terletak dipojok koridor sambil terus melihat ke layar ponselnya. Sesekali ia tertawa membaca sebuah pesan teks yang dikirim Sulli untuknya.

Tak terasa, ia telah sampai ke sebuah ruangan bertuliskan ‘Dance room’ di sebuah papan yang terletak diatas pintu ruangan itu. Ia lalu membuka pintu ruangan dan menampilkan beberapa orang yang sedang berlatih dance dan juga Kai.

“Annyeonghaseo Shi Songsaengnim” sapa Krystal pada seorang wanita berumur sekitar 20 tahunan yang merupakan guru dance-nya sendiri. Sejenak, yeoja yang disapa Krystal mengalihkan perhatiannya menatap Krystal yang masih berdiri di ambang pintu, “Krystal Jung? Kau datang sore ini? Kau tidak berlatih vocal bersama Jang Songsaengnim?”

Krystal mendekat kearahnya. “Saya sudah berlatih tadi, Songsaengnim. Karena hasil latihan saya memuaskan, saya diperbolehkan pulang terlebih dahulu. Tapi, saya ingin menghabiskan waktu sore disini” ujar Krystal. Shi Songsaengnim kemudian melihat kearah Kai beserta Jiyeon yang masih diberi pengarahan dari Joon Songsaengnim.

“Mencarinya?” tanya Shi Songsaengnim. Krystal kemudian mengikuti arah pandangan Shi Songsaengnim yang mengarah pada Kai. Krystal tersenyum malu dan canggung mendengar pertanyaan Songsaengnim-nya itu. “Sebenarnya itu salah satu alasannya” ungkap Krystal jujur. Shi Songsaengnim tertawa mendengarnya.

“Sepertinya dia sedang sedikit sibuk. Bagaimana jika kita melakukan sedikit gerakan yang biasa kita lakukan?” ajak Shi Songsaengnim. “Bagaimana saya bisa menolak tawaran Songsaengnim?” seru Krystal setuju dengan pendapat Shi Songsaengnim. Krystal lalu menaruh tasnya di deretan bangku yang berada di ruangan itu. Shi Songsaengnim-pun menyalakan musik yang sedikit mengalihkan perhatian dari pengarahan Joon Songsaengnim.

“Hana, dul, set” Krystal dan Shi Songsaengnim mulai menari mengikuti alunan musik dari Maroon 5 ‘Moves Like Jagger’. Setiap orang yang berada diruangan itu langsung menoleh dan memperhatikan sebuah penampilan yang Shi Songsaengnim dan Krystal lakukan termasuk Kai. Namja itu baru menyadari kehadiran yeojachingu-nya saat ia mendengar suara musik beat yang mengalun.

Mungkin bagi semua siswa termasuk Jiyeon, kedekatan Krystal dengan Shi Songsaengnim sangat membuat iri hati mereka. Bagaimana tidak? Shi Songsaengnim adalah salah satu guru yang sangat tegas dan sangat pelit dalam memberi nilai. Semua murid sangat ingin dekat dengan sosok Shi Songsaengnim untuk mempermudah mendapatkan nilai tinggi darinya. Tapi sepertinya Shi Songsaengnim hanya bisa terbuka pada sosok Krystal Jung yang merupakan murid multitalented.

Musikpun mulai berakhir dan berganti suara tepuk tangan yang berasal dari ruangan itu juga. Shi Songsaengnim dan Krystal langsung mengarahkan pandangan pada arah suara.

“Apa latihan kami mengganggu koordinasi kalian?” tanya Shi Songsaengnim pada Joon Songsaengnim. Joon Songsaengnim hanya menanggapinya dengan gumaman sebal, “Kenapa kau masih bertanya Shi Songsaengnim-ssi?”

Krystal tersenyum dan membungkuk hormat, “Jwesonghamnida Joon Songsaengnim”. Joon Songsaengnim hanya membalas sebuah anggukan. “Bukankah kau yang terpilih untuk membawakan duet song bersama Do Kyungsoo? Kenapa kau tidak latihan sore ini?” tanya Joon Songsaengnim.

“Ne, saya memang akan tampil duet dengan Kyungsoo saat di Showcase nanti. Tadi, saya dan Kyungsoo telah berlatih di ruang vocal bersama Jang Songsaengnim, Taeyeon sunbae dan Baekhyun” jelas Krystal.

“Krystal-ah, kau berlatih sendiri dulu okay? Kami harus memulai latihan. Kami pinjam pangeranmu dulu” goda Shi Songsaengnim. Krystal tersenyum lebar mendengar perkataan Shi Songsaengnim. “Ne, songsaengnim. Keureom, saya akan berlatih sendiri”

Gadis itu lalu berjalan menuju deretan bangku tempat ia meletakkan tasnya. Ia lalu mengambil ponselnya dan membuka pesan teks dari Sulli yang terus berdatangan. Sesekali ia tertawa ringan sambil terus membaca pesan-pesan itu.

Diam-diam Kai memperhatikan Krystal yang masih sibuk dengan ponselnya. Jiyeon terlihat heran dengan apa yang Kai lakukan. Yeoja itu lalu mengibas-ibaskan telapak tangan kanannya di depan wajah Kai.

“Kai-ssi... kapan kita kita akan berlatih?” tanya Jiyeon. Kai mengalihkan tatapannya pada Jiyeon yang memasang wajah herannya. Namja itu tersenyum, “Jiyeon-ssi, apa kau yakin kita bisa membuat Krystal cemburu dengan cara ini?” tanyanya ragu.

Jiyeon memasang wajah kagetnya. Ia mengerutkan keningnya berusaha memikirkan perkataan Kai. “Kurasa, ini akan berhasil. Tapi, kenapa kau jadi ragu Kai? Bukankah semua ini rencanamu?”

Kai mendesah berat. Kali ini ia tak yakin akan semua rencana yang sudah ia susun dengan rapi. Jiyeon sepertinya mengerti sesuatu hal yang membuat Kai ragu akan semua rencananya. “Tenanglah Kai... rencanamu pasti berhasil. Aku yakin akan itu. Jja! Kita harus berlatih” seru Jiyeon lalu menepuk bahu Kai.

Krystal merasa seseorang tengah memperhatikannya. Ia lalu mengalihkan tatapannya dari layar ponselnya ke arah orang itu. Ia terkejut ketika tahu Kai memperhatikannya sedari tadi. Gadis itu lalu tersenyum lalu berkata ‘hwaiting’ dengan mulut manisnya dan tangan yang terkepal keatas seakan memberi semangat pada Kai.

Kai hanya tersenyum dan membalas dengan anggukan yakin. Namja itu lalu bergabung dengan Hyoyeon, Henry dan juga Jiyeon untuk melanjutkan latihan mereka. Diam-diam Kai tersenyum. Krystal memang terlalu polos untuk mengetahui rencananya. Yeoja itu bahkan menyemangatinya untuk sebuah rencana yang ia bungkus rapi dalam label ‘Showcase’-nya. Saat ini, ia merasa menang untuk langkah pertama.

***

“Apa kau senang berduet dengan Kyungsoo?” tanya Kai setelah semua orang meninggalkan ruang latihan dance dan menyisakan dirinya dan juga Krystal. Gadis itu tersenyum lembut pada Kai. “Eung! Kyungsoo sangat gampang diajak bersosialisasi. Kau ingin melihat lirik lagu duetnya?”

Kai mengangguk lemas. Ia sudah kehilangan mood-nya ketika mendengar Krystal menceritakan kegiatannya dengan Kyungsoo saat berlatih. Krystal memberikan secarik kertas berisikan lirik lagu yang akan dibawakan oleh Kyungsoo dan dirinya.

“’What I would do if I had a lover’?” sahut Kai membaca judul yang tercetak di bagian atas kertas. “Bukankah lagu ini yang dinyanyikan oleh Rain Sunbae dan G.Na?” tambahnya.

Krystal hanya menganggukkan kepalanya. “Ne. Jang Songsaengnim sendiri yang memilihkannya. Menurutmu, apakah itu lagu yang bagus?”

Kai membaca sekilas lirik itu. Sejujurnya, ia mengetahui lagu itu walaupun hanya dibagian reff-nya. Dan dugaannya benar. Lagu itu terlalu romantis. Hanya sebatas itu otaknya merespon.

“Biasa saja” jawabnya datar. Krystal hanya mempautkan bibirnya lucu. “Kau bercanda Kai? Menurutku lagu ini bagus” seru Krystal seolah tak setuju dan merebut kembali kertas lirik yang dipegang Kai.

“Terlalu romantis” tambah Kai. Krystal membulatkan matanya setelah mendengar gumaman Kai. “Apa... jangan-jangan.... kau cemburu, Kai?”

“Sudahlah... tak usah dibahas lagi. Kajja kita pulang” ujar Kai lalu menggandeng lengan kanan Krystal. Gadis itu hanya menurut dan diam. Ia tahu, Kai sekarang sedang cemburu dan dia lebih memilih bungkam agar rasa cemburu Kai hilang dengan sendirinya.

T B C

Author's Note : Mungkin buat para viewers di blog ini pada bingung yaah kenapa prolognya itu sama kayak yang pernah aku post tapi aku hapus post-annya. itu karena yang udah dari awal aku bilang, aku itu shipper yang akut banget. jadi, aku rubah deh yang tadinya Soorin jadi Krystal. Mianhae, aku nggak bilang sama kalian... soalnya udah ngebet banget sih... /ngebet apaan-_-/. Thanks for reading and Please give me comments!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar