G R E E T I N G © 2014

안녕하세요~~

Blog ini khusus menyediakan berbagai Fan Fiction dengan EXO sebagai Main Cast-nya.
Please, Be Enjoy, Be Honest, Be Creatives and Be Yourself in Here :D

Royal Ices' and Acardians' House (Kris-Jessica & Kai-Krystal)

-JUNG SISTERS FEAT. THE ALIEN BROTHERS-

Part of This Blog :


~HAVE A CHEERFULL MARCH WITH LAY AND IU~

감사합니다 J J

Sabtu, 31 Mei 2014

Hello ^^ Sorry for not updating for a long time. Aku beralih dari blog ini ke akun Wordpress. Mohon kunjungi ya~ click here

Disini kalian bisa melihat semua FF-ku. Baik yang udah aku posting di sini atau yang baru. dan juga ada beberapa FF baru yang aku posting disana. aku  juga udah jadi Author tetap di SAY - Korean Fanfiction dan buka satu blog yang khusus nyediain ART. kunjungi juga ya~ click here

Oh ya, ini salah satu FF baru aku. kalo kalian mau baca, kunjungi aja Wordpress aku. Dijamin rasa penasaran kalian bakal hilang deeh ;)




Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar