G R E E T I N G © 2014

안녕하세요~~

Blog ini khusus menyediakan berbagai Fan Fiction dengan EXO sebagai Main Cast-nya.
Please, Be Enjoy, Be Honest, Be Creatives and Be Yourself in Here :D

Royal Ices' and Acardians' House (Kris-Jessica & Kai-Krystal)

-JUNG SISTERS FEAT. THE ALIEN BROTHERS-

Part of This Blog :


~HAVE A CHEERFULL MARCH WITH LAY AND IU~

감사합니다 J J

Kamis, 02 Januari 2014

[TEASER + Introducing The Casts] Come to This Day


Title                 : ‘Come to This Day’ (Teaser + Introducing The Casts)

Author                    : ChocoHeaven0510 (@nahyabintan_)

Rating : T (15+)

Genre : Romance, Happy, Family, others

Desclaimer            : This FanFiction is  mine. Do not copy-paste this. All casts is God’s and not mine. You can only read, comment, like and copy the cast. Thank you.

Author's Note : Annyeong~ I have a new Fan Fiction... but this is only a teaser. Hope U Like It. This Fanfiction is a project... haha, I don't know if this Fan Fiction become a success Fanfiction later :) 

Summary               :

Saat cinta tak memandang waktu. Tak peduli siapapun itu, ia selalu mengikuti dan mengiringi langkahmu. Walau kadang kau bahkan tak peduli karena cinta adalah sebuah bayangan. Ya, hanya sebuah bayangan, namun dapat membuatmu mengerti akan kehadirannya. Suatu saat nanti...

Rainy, cloudy, no light, darkness, day and night
Ever since you left, maybe my existence itself disappeared
Back in the day, there were sunny days, there were flashing lights
I was always by your side, I was there
Cause I’m your shadow -[Come to This Day]-
~STORY BEGIN’s~
2001, Seoul, South Korea

Di sebuah taman yang terletak ditengah kota Seoul, seorang gadis kecil dengan memeluk boneka panda sedang duduk sambil memainkan kedua kakinya ditemani seorang pria kecil yang tampak menundukkan kepalanya. Terlihat jelas guratan-guratan kesedihan diantara kedua anak kecil itu. Gadis kecil itu lalu menatap pria kecil yang duduk disampingnya.
“Hwi oppa... aku harus pergi” kata gadis kecil itu. Ia tak bisa membayangkan ekspresi yang akan ditunjukkan oleh pria yang ia sebut ‘Hwi oppa’
“Eodiga, Wol-ah?” pria kecil itu mulai membalas tatapan gadis kecil yang ada disampingnya yang ia sebut ‘Wol’.
“Ke sebuah tempat yang bernama China. Aku akan pergi ke China. Apa oppa tahu dimana tempat itu? Kata orabeoni(=oppa), tempat itu jauh” gadis itu menunduk sambil memeluk boneka pandanya. Ia terisak dan menangis. ‘Hwi oppa’-nya pun menenangkannya dengan sebuah kalimat sederhana “Saat ini aku tidak tahu apa itu China, Wol-ah. Tapi, suatu saat aku akan tahu. Aku akan bertanya pada eomma-ku”
“Aku takut jika harus pergi ketempat itu, Hwi oppa...” tangis gadis itu semakin terdengar. “Tak usah takut Yeon-Wol-ah. Kenapa kau harus takut? Bukankah kau bersama orabeoni-mu?” balas pria kecil itu. Ia terlihat tersenyum tulus pada gadis yang ada disampingnya. Gadis itupun perlahan-lahan menghentikan tangisnya dan membalas senyuman ‘Hwi oppa’-nya.
“Berjanjilah satu hal untukku, oppa. Saat aku kembali nanti, aku ingin melihat kau mewujudkan mimpimu dan menguasai hapkido. Aku ingin melihatmu menjadi namja yang kuat untuk melindungiku suatu saat nanti” sahut gadis itu dan dibalas oleh sebuah anggukan manis serta yakin oleh pria kecil disampingnya. Dalam jangka beberapa detik, gadis itu merasa ada yang memanggilnya. Ia lalu menolehkan pandangannya menuju pria dewasa yang melambai-lambaikan tangannya.
“Kurasa, aku harus pergi sekarang oppa. Aku harap, kau tak melupakanku jika kita tak bertemu lagi. kau akan selalu menjadi Hwi oppa-ku sampai kapanpun” gadis kecil itu mulai berdiri dan berjalan menjauh beberapa langkah. Ia berhenti ketika pria kecil itu memanggilnya dan menyusul langkahnya.
“Wol-ah... simpanlah benda ini dan bawalah kemanapun kau pergi” sahut pria kecil yang disebut ‘Hwi’ itu. Gadis kecil didepannya terlihat heran dan sekaligus bingung. ia berkata, “apa ini oppa?”
“Aku menyebutnya ‘Bulan yang memeluk Matahari’. Bulan sabit putih yang damai memeluk matahari merah yang berkuasa. Itu adalah benda yang paling berharga yang aku miliki. Kata eomma-ku, aku harus memberikannya pada gadis yang kusukai” ucap pria kecil itu sambil menyodorkan kalung yang indah pada gadis yang saat ini ada didepannya. “Apa makna sebutan itu, oppa?”
“Nan mollayo... kata eomma, suatu saat setelah aku dewasa aku akan tahu jawabannya” ucap pria kecil itu dengan polosnya. Gadis kecil itu mengangguk mengerti serta tersenyum seraya berkata, “Sudah waktunya, oppa... tunggulah aku. Aku pasti akan kembali dan menemui oppa lagi. aku akan mengingatnya, oppa”. Gadis itupun memeluk hangat pria kecil di depannya. Beberapa saat kemudian, gadis itu melepaskan pelukannya dan tersenyum tulus. Senyum tulus yang mungkin menjadi akhir dari pertemuan mereka.
“Saat kita bertemu lagi, kuharap oppa masih mengingatku. Setidaknya, kenalilah aku terlebih dahulu oppa... arraseo?” sahut gadis kecil itu dan dibalas anggukan manis dari namja yang berada didepannya.
“Annyeong Hwi-oppa... jaga dirimu baik-baik ne?” perlahan-lahan bayangan gadis itu hilang. Pria kecil itu kembali duduk ditempat semula ketika ia dan gadis itu pertama kali duduk. Ia lalu mengeluarkan sebuah kalung dari saku kirinya. Kalung yang sama persis seperti kalung yang dipegang gadis itu.
“Kim Yeon Woo... aku akan menunggumu...” ucap pria yang disebut ‘Hwi-oppa’ oleh gadis yang bernama Kim Yeon Woo. Nama yang akan terus diingat entah sampai kapan. Atau mungkin... selamanya akan ia ingat.

2013, Seoul, South Korea

“Baek... sudah waktunya” ucap pria yang merupakan keturunan China yang bernama Luhan seraya menepuk bahu teman satu grupnya yang bernama Baekhyun. Baekhyun-pun tersenyum meng-iya-kan. Luhan-pun dengan nada bercanda menyahut, “Kau pasti masih mengingat-ingat ‘gadis panda’-mu, bukan?”
“Darimana hyung tahu?” tanya Baekhyun yang baru buka suara. Luhan tak menjawab. Hanya lirikan matanya mengarah pada sebuah kalung yang digenggam tangan kanan Baekhyun. Luhan tahu pasti apa makna kalung itu bagi Baekhyun.
“Dia akan kembali... percayalah.. aku yakin dia akan kembali padamu” kata Luhan sambil menarik lengan Baekhyun agar empunyanya berdiri. Tinggi mereka hampir sama. Baekhyun-pun bangkit dan membalas perlakuan Luhan. Merekapun berjalan dari tempat istirahat mereka menuju stage. Disana sudah berkumpul member lain termasuk Suho dan Kris.
“Bacon! Kau darimana saja?” tanya Chanyeol langsung. Baekhyun hanya tersenyum.
“Tadi aku bersama Luhan hyung. Kau mencariku?” tanya Baekhyun.
"Tentu, aku fikir kau menghilang... Kajja! Kita akan segera tampil" sahut Chanyeol menanggapi
“Ne...” Baekhyun-pun langsung menuju stage. Ia menyimpan kalung itu di saku celananya. Sambil menengadahkan wajahnya ke atas, ia berharap, ‘Kim Yeon Woo... kuharap, kau melihatku. Disini”

~===== END of Teaser =====~

THE CASTS

1. BAEKHYUN

2. YEONWOO

3. LUHAN

4. MIHYUN

5. CHINATSU / SOORIN



6. YIHAN

7. EXO ALL MEMBERS

Please, waiting for this Fan Fiction :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar